Friday, August 24, 2018

MELIHAT TEMEN ADIK MENONTON BOKEP BERAKHIR NGENTOT BERSAMANYA

Perkenalkan Namaku siska, awal mula aku ingin kerumah sahabatku intan karena kami cukup akrab sering bermain bersama bahkan dirumahnya pun seperti rumah aku sendiri.
Awalnya aku tidak tau kalau intan memiliki adik laki-laki karena adiknya lama di luar negri dan intan pun tidak pernah cerita kepadaku, di hari itu aku baru melihat adik intan ternyata adiknya tampan dan kekar. kemudian intan pun mengajak aku makan dirumahnya sambil mengobrol anehnya adiknya tidak mau ikut gabung makan bersama kami, aku pun berfikir mungkin saja adiknya malu kepadaku karena baru sekali bertemu aku bertanya kepada intan siapa nama adiknya itu, nama adiknya pun disebut intan willy, intan pun sambil menceritakan adiknya itu sampai larut malam, ketika aku mau pulang intan pun tidak mengijinkan aku pulang mungkin karena takut aku kenapa-kenapa, akhirnya pun aku menelfon mamaku bilang aku tidur dirumah intan agar aku tidak di cariin oleh mamaku, aku dan intan pun bergegas untuk memasuki kamar untuk tidur.

Aku terbangun pukul 2 pagi karena aku ingin mengambil minum, ketika aku selesai ambil minum aku pun kembali kekamar tidak sengaja aku melihat 1 kamar yang pintunya terbuka, ternyata itu kamar adiknya intan aku pun ingin menutup kamar itu tapii ketika aku ingin menutup pintu kamarnya, aku melihat adiknya intan menonton film bokep sambil memegang kontolnya diam2 aku melihat dari luar juga aku melihat adiknya intan sambil mengocok kontolnya adiknya udah sangat merangsang saat itu dia sangat menikmati film bokep itu, aku pun masih menontonnya dengan diam2 lama kelamaan aku juga ikut merangsang karena film bokep itu dari luar pun aku sambil memasukan tanganku ke celana sambil mengelus memekku willy pun semakin kencang mengocok kontolnya itu aku juga semakin cepat mengelus memekku sambil memasukan tanganku kememek aku mulai tidak tahan karena bokepnya semakin cepat goyangnya.

Aku pun memutuskan melabrak willy sambil mengelus memekku, willy terkejut akan kehadiran diriku, aku langsung sigap menghisap kontol willy itu karena willy sudah sangat merangsang willy terdiam sambil menatapku, aku pun berkata tidak apa willy aku tidak akan bilang ke kakakmu aku dari luar tadi sudah melihat film bokep ini aku juga merangsang aku ingin melakukannya denganmu saat ini, mendengar ucapanku sepeti itu willy pun langsung mencium bibirku sambil memasukan tangannya ke dalam memekku, aku merasa sangat merangsang tidak tahan lagi kemudian aku berdiri sejenak menutup pintu kamar willy, aku langsung berlari kembali kepada willy dan menghisap kontolnya, selesai aku menghisap kontolnya willy pun langsung membuka bajuku dan mengigit payudaraku, sambil memasukan tangannya ke memekku lagi.
Tangannya semakin kencang menggoyang didalam memekku akun pun menjerit karena terlalu geli aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhh.
Kemudian willy menarikku untuk pindah ke kursi aku rasa willy ingin mengikutin seperti film bokep itu aku pun mengikutin willy. 
Tidak pakai lama karena kami sangat merangsang willy pun langsung memasukan kontolnya kedalam memekku itu rasanya nikmat sekali aku ingin menjerit willy pun mendesah juga, aku langsung menggoyangnya karena sangat gatal kalau didiamkan kami terus goyang semakin kencang, ahhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhh kemudian goyanganku semakin pelan tetapi aku tetap menggesek memekku ke kontol willy dan giliran willy yang menggoyangkan tubuhnya ke atas agar masuk terus ke memekku, aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh  willy goyang sambil memegang payudaraku itu sangat membuatku semakin gatal,geli sangat geli teruss wil teruss aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh aaaaaaaaaaaahhhhhhhhh aaahhhhhhhhh.........
kami pun berdiri menukar gaya doggy style goyangan willy sangat kuat aku benar-benar merasakan geli kontolnya willy bertahan sangat lama, aku bertanya kepada willy apa kamu sering melakukan ini? willy menjawab tidak aku baru 3kali saja aku pun tidak tau kenapa kontolku sangat lama nembak
kami melanjutkan goyangan di tempat tidur aku meminta willy cepat menggoyangkannya goyangan willy pun cepat, kami pun berpelukan sambil tidur willy pun tetap menggoyangkannya itu sangat nikmat willy ucapku telanjang sambil berpelukan sambil goyang sambil mencium bibir itu sangat nikmat untukku willy benar-benar memberikan kepuasan yang sangat nikmat.

Kemudian willy pun sudah mau menggeluarkan spermanya aku meminta willy untuk keluarkan kedalam, willy menolaknya karena dia takut aku jebak supaya aku hamil willy mengeluarkannya di luar dan memuncratkan spermanya ke payudaraku aku pun mengambil spermanya sambil menelannya ahhhhhhhh ahhhhhhh ahhhhhh, badan willy pun perlahan lemas kemudian aku bergegas memakai baju untuk masuk ke kamar kembali willy pun tidur sambil telanjang.
Ke esokan harinya pun aku pamitan pulang juga kepada willy, willy menahanku untuk pulang dia berkata kakak dan mama sebentar lagi pergi bekerja temenin aku disini siska, aku menjawab kamu save nomor aku willy nanti kalau mama sama kakak kamu udah pergi kamu telefon aku kan ga enak kalau mereka tau aku masih dirumah bersama kamu be2an.

Setelah mereka pergi willy menelfonku, aku pun langsung kesana menemanin willy dirumah awalnya kami tidak melakukan hal-hal aneh, tidak sengaja kami menonton drama korea melihat mereka berciuman aku pun baper sambil mengeluarkan lidahku, willy pun langsung menciumku kami melakukannya lagi, kami mengentot lagi aku sangat menikmatinnya lagi.
Sampai sekarang aku dan willy masih sering telfonan karena willy kembali ke australia untuk bekerja disana aku selalu menunggu willy kembali agar kami bisa ngentot lagi.

0 comments:

Post a Comment