Friday, August 24, 2018

CERITA NGENTOT DENGAN ABANG IPAR LAKI-LAKI KETIKA TIDUR

Pada hari itu aku mendatangkan kakakku yang sudah lama kami tidak bertemu terakhir kami bertemu ketika pernikahan dia sekitar 5tahun lalu, siang hari itu kakakku menjemputku sendirian di airport, dalam perjalan pulang kami singgah sebentar ke mini market untuk membeli makanan ringan, setelah belanja kakak menawarkan aku untuk tinggal dirumahnya selama 1malam karena hari sudah sore kakak khawatir dengan aku karena aku tidak terlalu mengenal kota itu dengan baik, kakak berkata tinggalah di tempat kakak malam ini, besok baru kita mencarikan tempat tinggal untuk kamu, dengan senang hati aku menjawab iya, karena pribadi aku sendiri suka dengan kakak iparku yang tampan dan melihat badannya yang kekar aku sangat tertarik dengan badan dia, aku merasa senang bisa tinggal 1 malam di rumah kakakku karena aku ingin melihat kakak iparku yang tampan itu.

Setelah sampai dirumah kakakku, aku senang sekali karena kakak iparku ada dirumah dia sedang menonton tv aku suka melihat wajahnya dalam hati aku berkata aku ingin di tidurin olehnya tanpa sepengetahuan kakaku. tidak sengaja aku melihat koleksi buku kakak iparku, disitu kakak iparku meyimpan koleksi buku sex aku kaget melihatnya dan aku berfikir dia sangat menyukai sex. dihari itu juga aku langsung memancing kakak iparku dengan menggunakan pakaian yang seksi dan memakai baju yang ketat agar dia tertarik melihatku, karena aku pribadi sangat ingin merasakan sex dari dirinya, kakak iparku terus melirikku tanpa henti dia melototin payudaraku.

Malam hari pun telah tiba aku meminta kepada kakakku untuk menemani aku tidur karena aku takut tidur sendirian dan kakakku pun menjawab tidurlah bersama kami bertiga agar kamu tidak takut, aku merasa terkejut dan senang karena bisa tidur dengan kakak iparku,disitu aku posisi tengah dan kakak iparku di sebelah kanan kakaku sendiri di sebelah kiri kemudian aku sengaja mengganti pakaian tidurku dengan tengkop dan tidak menggunakan bra dan celana yang sangat ketat aku gunakan agar kakak iparku puas melihatku dan ingin melakukan sex denganku.

Sesuai dengan rancana ku semuanya berhasil kakak iparku berhasil kepancing dengan pakaianku, aku sengaja tidur dengan posisi payudaraku yang menghadap dirinya, aku melirik dirinya dia terus melihat payudaraku dan melihat putingku dan aku melihat penisnya sudah berdiri dan bergerak-gerak aku pun sengaja membalikan badanku dan melihatkan bokongku kepada dirinya, aku terkejut beberapa menit dia langsung melengketkan penisnya di bokongku, aku sangat senang karena aku sudah tidak tahan ingin melakukan sex dengannya, perlahan-lahan aku memegang penisnya dan aku elus-elus penisnya dan dia langsung memegang payudaraku, aku langsung mendesah dengan pelan agar tidak ketauan dengan kakaku, aku sangat senang karena dia juga merangsang.
Kemudian aku berbalik menghadapnya karena aku sudah sangat merangsang aku langsung mencium bibinya

aku: puaskan aku malam ini karena aku cuman 1 malam tidur disini
kakak ipar: baik aku akan memuaskanmu, karena aku juga ingin merasakan wanita lain
aku: cium aku, pegang payudaraku remas payudaraku.

Kemudian dia menjilat vaginaku aku merasa sangat nikmat karena jilatannya sangat pelan tidak menyakitkan membuat aku sangat merangsang, aku bergerak langsung menjilat dan mengemut penisnya yang besar seperti permen aku sangat menikmatinnya,
setelah dia menjilat vaginaku dan aku selesai mengemut penisnya, dia langsung memasukan penisnya di dalam vaginaku, aku merasa sangat nikmat,geli,puas, tanpa ku sadarin aku mendesah sangat kuat karena tidak tahan dengan penisnya yang besar, aku memintanya sambil pegang payudaraku dia goyang sambil memegang payudaraku itu sangat memuaskan aku.

0 comments:

Post a Comment