Friday, August 24, 2018

CERITA NGENTOT DENGAN KAKAK KANDUNGKU

Perkenalkan nama ku jimmy dan nama kakakku amel, aku cukup dekat dengan kakakku kami selalu kompak, apapun masalah yang sedang kami hadapi kami menyelesaikannya sama-sama, pada hari itu kakakku memintaku untuk membelikan bunga dan kado untuk temannya yang sedang berulang tahun dan dia memintaku untuk menemaninnya ke pesta itu, kakakku sendiri sudah menikah aku juga cukup dekat dengan abang iparku sendiri, selesai aku membelikan bunga aku bertanya kepada kakakku mau di antar kemana bunga ini kak? kakak menjawab antar kerumah masuk ke kamar kakak ya,

Setelah aku sampai kerumah kakak aku melihat pintu kamarnya tidak di kunci, ketika aku ingin masuk aku melihat pakaian kakak berantakan di tempat tidur ada bra dan celana dalam yang ingin di pakai oleh kakak ke pesta, aku pun tidak jadi masuk karena tidak sopan aku menunggu di luar dan melihat kakak baru selesai mandi dia keluar kamar mandi telanjang, aku pun berbalik karena takut ketauan oleh kakak.

kakak: adik masuk sini
aku: kakak pakaian dulu baru nanti adik masuk
kakak pun hanya menggunakan handuk saja, aku pun masuk sambil memegang bunga dan kado untuk temen kakak, tiba-tiba kakak bertanya kepadaku

kakak: adik badan kakak bagus engga?
aku: kakak selalu indah mau gimana pun, kan kakak kesayangan aku
kakak: kan kakak tanya badan dalam kakak bagus engga (kakak melepas handuknya)
aku: ya ampun kakak kenapa kakak telanjang depan aku
kakak: kan kakak mau tanya aja sama kamu bagus ga badan kakak?
aku: iyaa bagus kak yaudah pakaian sana biar kita pergi
kakak: ah kamu sok malu-malu, padahal dulu kamu sama kakak mandi bareng juga
aku: kan itu masih kecil kakak, sekarang kakak udah menikah mana boleh telanjang depan aku
kakak pun tidak mau menggunakan pakaiannya, malah dia berhadap di depanku dengan tubuh telanjangnya sambil meremas payudaranya kakak juga mendesah pelan-pelan, yang membuat aku merangsang,
kakak: sini adik pegang payudara kakak
aku: kamu itu kakak aku, aku gamau sex sama kamu kak
kakak: yakin kamu gamau dik? (sambil meremas payudara dan memeknya di elus)
aku: engga kamu tetap kakak aku
kakak: orang suami kakak gak ada loh dik setelah kita ngentot kita pergi ke tempat temen kakak
aku: (mulai merangsang) karena aku gengsi aku tetap menjawab engga kak
kakak pun tiba2 mencium bibirku, aku berkali-kali sudah menolaknya kakak terus mencium bibiku sambil berkata kamu anggap saja kakak wanita yang kamu cintai adik kakak pengen ngentot adik suami kakak sibuk terus kakak jarang ngentot, aku pun mulai merangsang, aku tetap menjawab tidak.
kakak pun melakukan aksi yang lebih angresif dia memegang kontolku sambil mendesah di telinggaku aaaaaahhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhh... kontol kamu sudah berdiri adik ayoklah kamu jangan menolak, karena aku sendiri sudah sangat merangsang aku pun langsung mencium bibir kakaku dia sangat senang, aku di dorong ke tempat tidur dan dia memberi payudaranya ke bibirku untuk aku gigit isap,jilat desahan kakak pun semakin kuat yang membuat aku merangsang bangettt.
Aku pun meminta kakak untuk membuka celanaku, karena aku sudah tidak tahan kakak pun langsung menjilat kontolku menghisap bahkan dia mengeluarkan suara seperti memakan eskim, kontol kamu besar adik mulut kakak aja gamuat kakak seneng kali ini kalau di masukan ke memek kakakk, aku pun langsung memasukan kontolku ke memeknya suara nafas kakak semakin kencang desahannya semakin kuat ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......ahhhhhhhhhhhhhhhhhh.. terus adik terus itu yang terdengar di telinggaku, kakak juga mengatakan kepadaku, memek kakak gatel banget adik kita tukar posisi adik di atas ya kakak di bawah, aku pun langsung menganti posisi itu, ternyata kakak meminta tukar posisi karena dia ingin sambil mengelus memeknya dengan tangannya sambil aku melakukan goyangan. semakin kencang desahan kakak ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......ahhhhhhhhhhhhhhh. yang cepet adik semakin cepet biar ga terasa geli sama gatelnya ucap kakak, aku pun melakukan goyangan cepat, aku meminta kakak untuk pindah ke kamar mandi kami pun bergegas ke kamar mandi, aku meminta kakak nungging dan aku memasukan kontolku dari belakang dan akhirnya sperma aku sudah mau keluar aku meminta kakak berbalik langsung aku muncratkan spermanya di wajah kakak dia pun sambil menghisap kembali kontolku seperti permen.
Setelah itu aku dan kakak mandi bersama kami saling menyabunin badan kami sampai selesai, ketika sudah selesai kami berbicara sedikit.

kakak: adik kakak merasa enak banget loh pengen setiap hari rasanya ngentot sama kamu kontol kamu buat kakak puas.
aku: engga boleh kak, aku takut ketauan sama suami kakak sama mama juga
kakak: ya kalau ada suami kakak ga mungkin lah ngajak kamu ngentot, liat adik memek kakak masih gerak2 masih pengen kakak di masukin
aku: sengaja aku tidak menjawab, aku pun berkata udah cepet kakak pakai baju mau pergi ga ini?
kakak: iyaaiyaa ini mau pakai baju sambil mencium bibirku
aku: nanti kalau kakak mau ngentot sama aku telfon aja aku lagi kak, aku juga seneng ngentot sama kakak rasanya merangsang banget kak.
kakak: beneran ya dik (sambil senang)
aku: iyaa beneran kak, kita pergi dulu sekarang ayok

Kami pun langsung bergegas pergi ke pesta itu, tetapi kakak di mobil terus saja mengelus kontolku sampai kontolku pun berdiri lagi di buat kakak, Pulang dari pesta aku pun mengantar kakak pulang sampai dirumah suami kakak juga belum pulang, kakak pun sedih sambil berkata kamu liat kan adik abang iparmu karena kaya aja kakak betah, dia ga pernah peduli sama kakak (sambil memelukku), aku pun mejawab sabar kak mungkin dia lagi sibuk kerja yaudah ayok aku antar kakak ke kamar, sampai kamar kakakpun aku langsung meremas payudara kakak, kakak terlihat dia dan senyum, akhirnya kami ngentot lagi,sampai saat ini pun meski pun aku punya pacar tapi aku masih sering ngentot sama kakakku sendiri.

0 comments:

Post a Comment