Friday, August 24, 2018

MEMANCING ADIK IPARKU AGAR MAU MENGENTOT DENGAN KU

Aku sangat membenci suamiku dia tidak pernah pedulikan keadaanku dari awal kami menikah kami sama sekali belum mempunyai anak dia terlalu sibuk dengan dunia dia sendiri mabuk-mabukan bermain judi selama menikah 2tahun dia baru menidurinku 1 kali saja, aku tidak tau apa dia mempunyai wanita lain atau memang dia tidak nafsu denganku tetapi uang keperluan rumah dia selalu berikan kepadaku, aku pernah berfikir untuk pisah dengannya tetapi aku sangat mencintainya aku tidak ingin melihat dia menderita, perkenalkan namaku ismi dan suami ku yudha mari kita mulai ceritanya

Awalnya aku dan suami ku akan berkunjung menemui adik iparku dia tinggal sendirian dirumah karena dia anak yang rajin dan bekerja keras dia bisa membeli rumah sendiri akupun sangat suka dengan pribadi adik iparku itu ketika mau pergi aku memakai baju yang seksi menampakan payudaraku sedikit dan memakai celana pendek untuk membuat adik iparku merangsang dengan pakaianku aku sendiri sangat ingin ngentot karena suami ku tidak peduli denganku.

Ketika sampai dirumah adik iparku aku memeluknya sambil menanya kabarnya aku pun membiarkan suamiku berjalan duluan untuk ke atas kemudian aku,  ketika aku berjalan aku berbalik ternyata adik iparku dari bawah tangga melihat sempakku aku pun senang dengan reaksinya dia mulai terpancing denganku setelah aku dan suamiku memasuki kamar adik iparku kami melihat bajunya sangat berantakan tidak di lipat aku pun memarahin adik iparku sambil menamparnya, suamiku dan adik iparku terkejut kemudian aku memutuskan untuk menyusun bajunya suamiku pun keluar untuk menghisap rokok tinggalah adik iparku saja yang di kamar dan aku ketika melipat bajunya aku sengaja menungging agar dia melihat celana dalamku, rencanaku berhasil dia terus melihat sempakku tanpa menyusun bajunya ketika aku menoleh kebelakang baru dia puara2 menyusun bajunya itu.

Kemudian aku ingin membersikan kamar mandi rumahnya aku sengaja menggunakan baju putih yang tembus pandang dan tidak memakai bra ketika aku membersikan kamar mandi aku sudah tau adik iparku mengintip dari luar kemudian aku sengaja membasahkan bajuku agar pentilku terlihat olehnya sambil menunduk aku lakukan dia terus melihatku sambil memegang kontolnya itu aku pun melabraknya ternyata dia malah lari ketakutan.

Aku dan suamiku memutuskan untuk pulang pukul 5 sore ketika kami ingin pulang suamiku mendapatkan panggilan telefon dari temennya dia pun berkata untuk menyuruhku menunggu sebentar karena ingin menemui temennya itu aku pun menunggu dia kembali sambil menonton tv, tidak lama adik iparku turun kebawah aku mengajaknya untuk menonton tv bersama kami tidak melakukan apapun ketika menonton tv itu sampai pukul 8 malam suamiku baru datang, dia dengan keadaan mabok lagi aku sangat kesal dengannya selalu saja mabuk terpaksa aku dan suami tinggal dirumah adik iparku.

Malam hari itu aku sangat ingin ngentot tapi tidak tau dengan siapa lagi-lagi aku memancing adik iparku agar dia ingin ngentot denganku aku pun keluar kamar untuk minum tidak menggunakan celana hanya menggunakan sempak saja, beruntung aku melihatnya sedang menonton tv sambil sengaja melewatinya untuk mengambil minum kemudian aku pun menonton tv dengannya dia terus melihat sempakku aku pun sengaja menumpahkan air di memekku itu agar terlihat dari luar dengannya rencanaku berhasil dari luar terlihat sudah bulu jembutku dan memekku, adikk iparku udah sangat merangsang ku buat, aku pun sambil berkata kepadanya aku kembali ke kamar tidur ya.
aku ingin melihatnya apakah dia mau mendatanginku ke kamar.


Aku Mendengar suara pintu kamarnya terbuka aku pun pura-pura memejamkan mataku sambil mengangkang dia langsung mendatanginku langsung membuka bajuku menghisap payudaraku. aku sengaja diam dan membiarkannya melakukan apapun karena rencanaku membuatnya ingin ngentot denganku berhasil dia terus mengemut payudaraku dan menjilatnya aku pun pura-pura berbalik agar dia bisa melakukan lebih karena aku sangat geli di buatnya kemudian dia pun melepas bajuku dan meremas payudaraku aku tetap diam dan berpura tidur dia terus melakukan itu, padahal aku ingin dia melakukan lebih dari itu
Akhirnya pun semua ke inginanku terpenuhi dia perlahan membuka celanaku mulai mengelus memekku gatal sangat gatal dan geli aku rasanya ingin terbangun aku masih menahannya dia pun menjilat memekku sangat enak yang aku rasakan memasukan tanggannya ke memekku sambil meremas payudaraku memekku pun basah dibuatnya itu sangat nikmat untukku, kemudian dia membuka celananya memasukan kontolnya ke memekku disitu aku memutuskan untuk bangun langsung menariknya keluar kamar karena disitu ada suamiku kami keluar berdua dalam posisi telanjang berlari ke kamarnya disitu aku langsung mencium bibirnya ludanya pun sudah kental aku terus menciumnya sambil mendesah uggggghhhhhhhhh agggghhhhhhhhh aku mengocok kontolnya sambil berciuman dia sambil meremas payudaraku, aku menghisap kontolnya menjilatnya mengemutnya dia terus meremas payudaraku, ugggggghhhhhhhhh aaaaaaaaaaaggggghhhhhhh ahhhhhh nafasku semakin kencang di buatnya, kemudian aku memegang kontolnya untuk memasukan ke memekku sudah masuk dia mulai menggoyangkannya ugggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhh geli sangat geli aku memintanya untuk terus lebih cepat semakin cepat goyangannya membuatku menjerit ah ah ah ah sangat nikmat aku sudah lama tidak ngentot rasanya sangat nikmat.

0 comments:

Post a Comment