Sunday, August 26, 2018

Cerita Ngentot- Bertemu Teman Lama Menjadi Kepuasan Tubuhku

Perkenalkan Namaku Dicky dan nama temenku desi aku dan desi sudah lama beteman dari kami sd bahkan sampai sekarang pertemanan kami sudah 16 tahun dengannya aku dan desi tinggal 1 komplek
aku sebenarnya sudah suka dengan desi tapi aku takut untuk mengatakannya karena aku dari keluarga susah sedangkan desi pernah cerita kepadaku bahwa orang tuanya ingin menantu yang kaya atau paling tidak punya usaha dan rumah sendiri, 16 tahun aku menahan perasaan aku kepadanya sampai aku punya pacar pun aku tidak pernah melupakannya sebenarnya aku hanya ingin dia yang menjadi istriku, akhirnya aku pun memutuskan diam-diam pergi bekerja di luar negri tanpa desi tau ketika aku sudah sukses baru lah aku pulang.

Semakin lama waktu berlalu desi tahu bahwa aku kerja di luar negri dan dia pun marah-marah kepadaku dia sangat marah sampai membuatku tak bisa berkata apapun aku pun meminta maaf kepada desi.
Desi sangat marah sampai-sampai aku telfon dia tidak angkat aku whatsap tidak pernah di bacanya selama 1bulan desi tidak pernah membalas whatsapku bahkan di baca pun tidak.
Aku sakit hati ketika aku melihat desi memposting foto dengan laki-laki dengan emot hati, aku bertanya kepadanya dia pun tidak menjawabku ternyata disana dia sudah punya pacar ini adalah kesalahanku karena aku tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa aku suka dengannya.
Akhirnya aku pun memutuskan mencari pacar agar bisa melupakan desi, nyatanya sama saja aku tidak bisa melupakannya desi terlalu indah untukku, betapa senangnya hatiku desi tiba-tiba membalas pesanku dia sedih karena di selingkuhin oleh pacarnya dia sedih karena aku tidak ada disana saat dia sedang menderita.
Pertemanan kami pun kembali membaik karena desi sudah memaafkanku setiap hari aku selalu chatan dengan desi selalu telfonan seperti orang pacaran, aku belum berani mengungkapkan perasaan aku kepada desi karena aku takut dia menolakku karena aku orang yang tidak mampu, dalam pikiranku pun mulai muncul hal-hal negatif "bagaimana kalau aku menyuruh desi kesini dan setelah itu kami ngentot bersama" aku langsung bertanya kepada desi.

Aku: Desi kamu mau kesini ga ketemu sama aku? pemandangan disini bagus-bagus des
Desi: Aku pengen sih kesana ketemu sama kamu tapi apa papa sama mama ijinin aku?
Aku: Aku ijinin ke papa mama kamu ya des
Desi: Gausah papa mama ga begitu suka sama kamu ky, nanti aku aja yang cari ide biar bisa kesana
Aku: Kamu mau cari ide gimana des? jangan ngelakuin yang bahaya loh
Desi: Engga kamu tenang aja oke kapan aku kesana pasti nanti aku kasih kabar ke kamu
Aku: Iya bener ya des aku tunggu kamu disini
Desi: Iyaa ky emang kamu mau kasih apa aku kesana?
Aku: Hmmm nanti deh kamu liat sendiri pasti kamu juga merasakan enak deh disini
Desi: Awas aja kamu kalau macem-macem ky
Aku: Engga des kamu tenang aja.

Esok harinya desi memberi kabar padaku datang di hari sabtu pagi, kebetulan sekali itu malam minggu, Kedatangan desi pun aku sambut dengan senang karena sudah 4 tahun kami tidak bertemu dia semakin cantik dari dekat, aku mengantar desi ke hotel tempat dia tidur sampai di hotel aku memeluk desi karena sangat rindu kepadanya desi pun membalas pelukan hangatku.
Aku terkejut ketika desi memegang jari tangaku dia memasukan jari tanganku ke dalam mulutnya sambil menjilatnya mengemut jari-jariku
Aku: Desi kamu ngapain?
Desi: Aku Pengen ngentot sama kamu ky, aku jauh-jauh kesini karena aku mau ngentot sama kamu bukan karena pemandangan cantik aku dari dulu udah suka sama kamu aku mau kamu laki-laki pertama yang ngerasain memekku.
Mendengar desi bicara seperti itu pun aku langsung menciumnya,kami berciuman terus tangan desi pun perlahan masuk kedalam celanaku sambil mengelus-elus kontolku yang suda berdiri tanganku pun langsung meremas payudaranya dia mendesah perlahan yang membuat aku semakin merangsang pakainya pun aku buka aku langsung mengemut payudaranya menghisap payudaranyaa, aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhh ahhhhhhh ndesah desi semakin cepat ky remas terus ky enak bangettt ahhhhhhhh ahhhhhhhhh ahhhhhhh desi langsung menjilat jilat kontolku mengemutnya seperti permen saja, dia sangat tidak tahan nafasnya semakin kencang aku pun langsung memasukan kontolku ke memeknya itu, desi menjerit kesakitan aku pun semakin kencang menggoyangkannya keluar darah dari memek desi karena perawanya pecah,disitu aku dan desi ngentot sebentar saja karena desi sangat kesakitan aku pun tidak bisa bertahan lama, kami memutuskan untuk berhenti dan kembali tidur.
Selama 1 minggu desi liburan disini aku dan desi pun terus melakukan ngentot setiap harinya dan semakin lama desi semakin nikmat dan terus nagih.

0 comments:

Post a Comment