Friday, August 24, 2018

CERITA NGENTOT DENGAN TETANGGA SENDIRI

2 tahun sudah aku menikah dengan suamiku, selama 2tahun itu kami baru tidur 2kali itu sangat tidak puas buat aku suami aku sendiri terlalu cepat keluar,sedangkan aku belum merasakan nikamatnya dari suamiku, aku sangat sedih karena dia selalu keluar duluan, setelah dia keluar dia sama sekali membiarkanku dengan posisi yang masih pengen merasakan sex.

Pada malam ketiga kalinya kami melakukan sex aku memberinya obat agar tahan lama, tetapi sama saja dia tetap saja cepat keluar dalam hati aku sangat kesal aku masih ingin melakukan sex, pada akhirnya aku teringat dengan tetanggaku. aku memiliki rencana aku ingin melakukan sex dengan tetanggaku, aku yakin dia bisa memuaskanku aku sangat gelisah pada hari itu, terpaksa aku melakukan colmek dan meremas payudaraku sendirian.

Pada esok harinya aku memiliki rencana agar tetanggaku yang bernama anton mau bermain sex bersamaku aku mendatangin rumahnya disitu dia bersama istrinya aku menggunakan baju yang ketat dan celana yang sangat pendek agar payudaraku terlihat besar dan bisa membuatnya merangsang, tidak lama kemudian istri tetanggaku membuatkan minum untukku, disaat istrinya membuatkan minum aku langsung mendatangin mas anton aku merabah pahanya memegang pentilnya awalnya dia terkejut semakin lama aku memegang penisnya yang sudah berdiri aku mengelus penisnya dan aku berbisik kepadanya, aku siap mas kapan saja asal kamu mau, dia pun berkata jangan sekarang sedang ada istriku gimana kalau dirumahmu saja, aku menjawab baik mas silahkan datang kerumahku pukul 7 karena suamiku pulang pukul 10 malam.

Malam harinya selesai aku mandi aku sengaja menggunakan baju yang pendek dan tidak menggunakan bra, mas anton pun sudah datang aku langsung membuka pintu, mas anton langsung mencium bibirku berkali-kali aku pun membalasnya dan sambil memegang penisnya aku sambil mendesah karena sangat nikmat berbeda dengan suamiku sendiri, mas anton pun menciumku sambil memegang payudaraku meremasnya aku semakin kuat mendesah aku benar2 merangsang pada hari itu, dia mengatakan payudaramu indah dan besar aku sangat suka, aku senang sekali dia sangat menikmatinnya, mas anton langsung membuka bajuku dia menjilat dan mengemut payudaraku,sambil memegang memekku yang sangat ingin di pegang apalagi di emut dan di jilat, aku pun berkata kepada mas anton, mas kalau mas tidak jijik jilatlah memekku aku sangat merangsang mas tanpa berfikir mas anton langsung menjilat memekku, aku mendesah sangat keras aku pun sangat menikmatinnya aku becek di buatnya. Kemudian aku langsung membuka celananya dan mengisap penisnya seperti permen itu sangat nikmat, sambil aku memainkan penisnya di payudaraku, ketika penisnya masuk ke memekku aku merasa aaaaaaaaahhhhhh sangat nikmat bagiku, kami terus bermain menggunakan gaya yang berbeda-beda selama 40 menit kami baru selesai.

Aku benar-benar merasa puas malam itu aku pun berfikir aku tidak ingin sekali saja melakukan sex bersama mas anton karena dia laki2 yang bisa memuaskan aku, aku akan melakukannya lagi dengannya.

1 comment: